Selasa, 25 September 2012

Tempat-tempat Pariwisata

Kami mencoba memberikan informasi-informasi tentang tempat-tempat pariwisata yang menarik.

     Begitu banyak tempat - tempat pariwisata di penjuru dunia ini yang menawarkan keindahan alam. Dan salah satunya ada di pulau BALI dan Provinsi Lampung.
keindahan alam yang tercipta di dunia ini membuat kita enggan mengalihkan mata kita walau hanya sekilas. Panorama dan keindahannya membuat kita larut kedalamnya.

    Pulau dewata Bali salah satu tempat yang baik untuk di kunjungi, rasanya sayang untuk melewatkan keindahan di pulau Bali. Jika anda berkesempatan untuk mengunjunginya cobalah untuk singgah ke pantai Kuta, New Kuta Green Park, Dreamland, Kintamani, DLL.
Di sana anda akan menemukan beragam keindahan alam dan seni budaya di Pulau BALI

New Kuta Green Park
Kintamani
 
     Provinsi Lampung adalah salah satu tempat penangkaran Gajah Sumatra (Elephas maximus sumatranus) yang terkenal yaitu tepatnya di Way Kambas (kecamatan labuhan ratu lampung timur). Ada juga tempat wisata yang menawarkan keindahan alamnya yaitu Teluk Kiluan. Di sana anda akan dimanjakan oleh panorama alam yang indah dan sekawanan Lumba-lumba yang menari di lautan luas. Dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata di Lampung seperti Pantai Pasir Putih, Pertunjukan Seni Budaya Lampung, dan lain sebagainya.
Taman Nasional Way Kambas


Teluk Kiluan




Tempat-tempat pariwisata tersebut akan memberikan anda sebuah pengalaman baru yang menarik dan tidak terlupakan. Sempatkan diri untuk menikmati keindahan yang diberikan oleh sang pencipta.


Bawa serta anak dan cucu kita untuk memberikan pelajaran-pelajaran berharga pada mereka. Karna merekalah yang akan menjaga dan melindungi keindahan alam di dunia untuk masa mendatang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar